Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mobil Zebra Petugas Puskesmas Terbakar dekat Asrama TNI

Minggu, 15 Agustus 2021 | 11.49 WIB
Kali Dibaca |

Petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan api pada seluruh bagian mobil milik Salomo Tarigan.

Galang, metrokampung.com
Salomo Tarigan (55) bersama istrinya kalang kabut. Mobil Daihatsu Zebra B 2469 QZ yang mereka naiki mendadak terbakar di Jalan Umum Dusun III, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang tak jauh dari asrama Batalyon 121/Macan Kumbang, Sabtu (14/8/21).
 
Informasi diperoleh menyebutkan, siang itu Salomo Tarigan dan isrinya berangkat dari rumah mereka di  Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai hendak menuju ke Hamparan Perak, Deli Serdang.

Salomo Tarigan (melipat tangan) menyaksikan mobilnya terbakar.

Setiba di simpang Desa Tanah Abang, Salomo yang berstatus sebagai tenaga medis di puskesmas tersebut membelokkan kendaraannya ke arah asrama 121/MK Desa Jaharun B.
 
Sampai di simpang asrama 121/MK, Salomo menghentikan laju mobilnya bermaksud membeli makanan sebagai oleh-oleh untuk anaknya yang bertempat tinggal di Desa Jaharun B.
 
Tiba-tiba pada bagian mesin mobilnya keluar asap dan dengan cepat berubah menjadi api kemudian membakar mobilnya hingga hangus.
 
Salomo dan istrinya pun bergegas keluar dari mobil dan menyaksikan dari kejauhan api membakar mobil kesayangannya tersebut.
 
Salah seorang warga di sana kemudian menghubungi mobil pemadam. Tak lama  2 unit mobil kebakaran dari Pos 07 Galang dan Pos 09 Lubuk Pakam tiba di  TKP untuk memadamkan api.

 Tidak ada korban jiwa maupun luka. Sumber api diduga berasal dari korslet pengapian pada mesin mobil. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru