Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pemkab dan DPRD Labuhanbatu Dengarkan Pidato Kenegaraan

Senin, 16 Agustus 2021 | 12.00 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
PJ. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, ikut menyaksikan dan mendengarkan pidato Kenegaraan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada rapat tahunan MPR-DPR dan DPD-RI menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Senin 16/8/2021, yang juga diikuti ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, Kajari, Perwakilan Dandim 0209/LB,  Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, Asisten 1, 2 dan 3, para kepala OPD, Camat, para ketua Partai politik dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pandemi Covid-19 telah memacu seluruh negara untuk berubah mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan.

Hal tersebut dikemukakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pidato Kenegaraan Dalam Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPD di gedung parlemen, Senin (16/8/2021).(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru