Pemkab Samosir Terima 5000 Vial Dosis Vaksin

Editor: metrokampung.com

Samosir, metrokampung.com
Pemerintah kabupaten Samosir menerima jumlah vaksin dalam jumlah besar. Penjemputan Dosis Vaksin yang dikirim  oleh Kementerian Kesehatan pada hari senin (09/08/2021) di bandara Silangangit kabupaten Tapanuli Utara. 

Kepada media melalui seluler What App, Plt kepala dinas kesehatan drg Subrata Sagala menyampaikan jumlah dosis vaksin yang diterima serta dinas kesehatan telah melakukan penjemputan ke bandara Silangit. 

"Jumlah vaksin yang kita terima sebanyak 5000 vial ( 50.000 dosis/orang) dan sudah kita jemput Bandara Silangit," ungkapnya dengan singkat. 

Sementara itu, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ketika dikonfirmasi awak media, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pemerintah pusat terlebih kepada Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan
"Saya sendiri sangat berterima kasih kepada Menko Maritim dan Investasi bapak Luhut Binsar Panjaitan dan juga pak Junimart Girsang, berkat komunikasi dan sinergisitas yang baik antara pemerintah daerah, dan pemerintah pusat telah memberikan perhatiannya kedaerah kawasan Danau Toba khususnya Samosir. Tentu ini akan mempercepat herd imunity terjadi di Samosir," ujar Vandiko Gultom seraya menyampaikan rasa terima kasihnya.(HPS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini