Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pohon Tumbang Rusak Parkiran Pengendara Sepeda Motor Terluka

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15.13 WIB
Kali Dibaca |

Pohon tumbang yang melintang di jalan menimpa lokasi parkiran kereta.

Lb Pakam, metrokampung.com

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kawasan Jalan SMP Negeri 2 Lubuk Pakam Desa Pagar Marbau III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (3/8/21) malam mengakibatkan sebuah pohon besar di pinggir jalan tumbang.
 
Pantauan wartawan, tumbangnya pohon mahoni yang berada di depan gedung SMA Negeri 2 Lubuk Pakam tersebut merusak lokasi parkiran sepeda motor milik Boru Tobing yang berada di seberang jalan berdekatan dengan gedung SMP Negeri 2 Lubuk Pakam. Selain itu juga menimpa tiang listrik kayu hingga 
 
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tumbangnya pohon tersebut. Menurut keterangan penjaga malam SMA Negeri Lubuk Pakam, Rabu (4/8/21)  sekira pukul 02.00 wib dini hari, seorang pengendara sepeda motor yang melaju kencang nyaris menabrak pohon yang melintang di jalan itu.
 
"Untung dia (pengendara sepeda motor) menabrak tiang listrik yang tumbang ketimpa pohon. Kalau sempat nabrak pohon tumbang yang melintang di jalan pasti lewat orang itu. Orang yang naik kreta itu gak nyangka ada pohon tumbang. Apalagi saat itu gerimis. Jadi dia ngebut dan gak nyangka ada pohon tumbang. Jidatnya bocor juga karena jatuh ke aspal,"tambah penjaga malam tersebut.
 
Kondisi pohon yang melintang di jalan membuat pengendara mobil dan becak tidak bisa melintas dan terpaksa putar arah kembali.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru