Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Rumah Dinas, Gedung MABMI dan Islamic Centre Disorot : Beberapa Nama Bakal Calon Bupati Langkat Siap Untuk Digodok

Rabu, 25 Agustus 2021 | 07.42 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Konten Cakap-Cakap di Warung Kopi yang digagas oleh M.  Sajari dkk sudah tayang di YouTube dan kini mulai merebak serta dicari masyarakat setelah beberapa narasumber dan bintang tamu berhasil dihadirkan. Nah,  yang menariknya, kemarin, Senin ññ(23/8), mereka melakukan shooting di alam terbuka, tepatnya di Taman Alun-Alun T. Amir Hamzah, Stabat, sehingga menarik perhatian masyarakat dan para pengunjung yang ada di sana. 
     
Apalagi,  dalam kesempatan itu mereka bertemu dengan tokoh masyarakat yang akrabvdipanggil bang Pur,  H. Sempurna Tarigan, sehingga cakap-cakap itu pun semakin hangat dan berwarna.
     
Tak pelak,  rumah dinas Bupati,  Wakil Bupati dam Sekda disorot.  Kata Jarik,  betapa megahnya rumah dinas Bupati itu, tapi sayangnya terkunci dan terkesan tidak ditempati.
     
" Ya,  kalau tidak salah hanya rumah dinas Sekda yang 'ditempati' karena Sekda H. Indra Salahuddin, MKes, MM tiap hari berkantor dan menerima tamu di situ Yah,  patut disayangkan ya, "ujarnya.
     
Setelah itu,  gedung Islamic Centre pun disoal. Sebabnya, sudah lama terlihat kumuh dan tidak terawat, tapi sampai sekarang dibiarkan begitu saja,  tidak diperbaiki, direhab atau dibangun kembali. 
     
Ya,  Sajari menegaskan, ini bukan protes untuk mengejek atau mempermalukan Pemerintah Kabupaten Langkat, tapi sekedar kritik yang sehat dan membangun, sebab gedung yang rusak dan kumuh seperti itu tentu merusak keindahan kota Stabat sebagai ibukota Kabupaten Langkat. Apalagi,  sudah lama dibangun, sehingga sudah pantaslah untuk direnovasi, sehingga tidak lagi terlihat seperti sarang hantu.
     
Artinya,  mana perhatian para wakil rakyat,  mana perhatian Pemkab Langkat,  kenapa dibiarkan?

# Gedung MABMI
Nah,  setelah bertemu dengan H. Sempurna Tarigan, dia pun langsung mengkritik gedung MABMI yang megah dan indah,  kenapa terlihat semak. Seharusnya ya dipangkas dan dirapikanlah rumput-rumputnya.
    
"Siapa sekarang Ketua MABMI Langkat, kenapa semak gini ini ? " ujarnya.
      
Bisa jadi itu hanya sindiran belaka,  sebab mana mungkin dia tidak kenal dengan Ketua MABMI Langkat,  dr. H. Indra Salahuddin, MKes, MM.
     
"Ah,  mana pula tak kenal saya, dia itu adik saya," ujarnya sambil tersenyum tapi dengan mimik yang serius.  

# Balon Bupati Langkat
Lebih lanjut,  bang Pur pun memibta tim Cakap-Cakap untuk mengumpulkan dan menyerap aspirasi masyarakat terkait siapa yang lsyak untuk maju danvdimajukan sebagai bakal calon Bupati Langkat ke depan.
    
"Ya,  biar digodok bersama," ujarnya. 
(BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru