Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Anak 4 Tahun Ditabrak Pengendara Vixion

Sabtu, 11 September 2021 | 16.41 WIB
Kali Dibaca |

Korban laka lantas dijenguk petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang di RS Elisabeth Medan.

Biru Biru, metrokampung.com
JC anak laki-laki berusia 4 tahun terbaring di RS Santa Elisabeth Medan tempatnya dirawat.
 
Penyebabnya, saat menyebrang jalan di depan rumahnya Jalan Umum Rumah Gerat-Biru-biru tepatnya Dusun III Kampung Tengah, Desa Biru Biru Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, JC ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion.

 JC mengalami luka memar di kepala dan dadanya serta luka lecet di kaki. Sementara pengendara sepeda motor Arya Bema Ginting juga terjatuh dari atas keretanya dan terluka.

Oleh keluarganya, JC kemudian dibawa berobat ke Klinik Pratama Semangat Baru Biru Biru kemudian dirujuk ke RS Elisabeth Medan.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, semula pengendara motor Yamaha Vixion BK 3378 AEE yang dikendarai Arya Bema Ginting datang dari arah Jalan Besar Biru Biru menuju Rumah Gerat. Setiba di tempat kejadian laka lantas sepeda motor menabrak JC yang sedang menyeberang jalan dari kiri ke kanan jalan menuju ke arah Rumah Gerat.

 "Kejadiannya Kamis (9/9/21) sekitar pukul 11.30 WIB. Pengendara sepeda motor kurang hati-hati, tidak mengamati dan memperhatikan pejalan kaki,"jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo, Sabtu (11/9/21).(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru