Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Antisipasi Kebakaran, Lapas Lubuk Pakam Dan Kanwil Kemenkumham Gandeng PLN Cek Instalasi Listrik

Jumat, 10 September 2021 | 16.07 WIB
Kali Dibaca |

Petugas PLN sedang mengecek instalasi listrik di Lapas Lubuk Pakam, untuk mengantisipasi kejadian seperti di Lapas Tangerang.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Lubuk Pakam dan Kanwil Kemenkumham Sumut berkoordinasi dengan PLN untuk mencegah terjadinya korsleting (hubungan pendek) listrik di dalam Lapas. Lubuk Pakam.

Kalapas Lubuk Pakam, Hudi Ismono mengatakan, pihaknya sudah mendatangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Lubuk Pakam untuk dilakukan pengecekan instalasi listrik.

“Kita baru mendatangi kantor PLN, meminta dilakukan pengecekan instalasi listrik di Lapas,” kata Hudi, Jumat (10/9/2021).

Di jelaskan Hudi lagi, permintaan pengecekan instalasi listrik di Lapas Lubuk Pakam menyikapi peristiwa kebakaran di Lapas Klas I Tangerang.

"Benar, hal ini juga merupakan perintah dari pimpinan. Kami juga telah memerintahkan jajaran pengamanan untuk melaksanakan penggeledahan ke kamar hunian dan jajaran bagian umum untuk melaksanakan koordinasi dengan PLN," sebutnya.

Dia mengatakan, PLN memberikan dukungan atas permintaan pihaknya, dan PLN akan segera turun ke Lapas Lubuk Pakam untuk pengecekan instalasi listrik. (Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru