Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Labura,Bangga dengan Dewan Pendidikan

Sabtu, 25 September 2021 | 15.43 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE letak kan batu pertama pembangunan Mushollah di SD Negeri 117506 Sibito.

Labura, metrokampung.com
Bupati Ngantor Di Desa (Bung Desa) kembali di gelar ,Tahap ke 4 Bung Desa dilaksanakan di Desa Sibito Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut,  Desa sibito ini berbatasan dengan Kabupaten Tobasa yang di pilih Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Jumat (24/9/2021).
        
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH tiba di aek natas ,mengarah ke Desa sibito ketika melintas mengarah ke Desa Sibito, Bupati dan Wakil nya bersama Rombongan melaksanakan Sholat Subuh berjemaah di Mesjid Al Huda Dusun II  Simpang Bandar Selamat Desa Simonis.
       
Seperti biasa Dalam Bung Desa ini Bupati dan Wakil Bupati labura Letakkan Batu Pertama pembangunan Mushollah di Sekolah ,kali ini Peletakan batu pertama berlangsung di SD Negeri 117560 Sibito,  Gerakan satu sekolah, satu Mushollah/tempat ibadah ini mendukung Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura Cerdas, Sejahtera dan Religius, Gerakan kan ini pun terus di galakkan.


Dalam arahannya, Bupati Labura  merasa bangga dengan Dewan Pendidikan yang terus melakukan konsolidasi. Demikian juga dengan Komite Sekolah yang menggerakkan masyarakat untuk membangun Mushollah di sekolah, walau dana APBD Labura tidak bisa membantu.

“Kami bangga dengan Dewan Pendidikan yang terus melakukan konsolidasi kepada kepala sekolah dan komite sekolah untuk membangun mushollah di sekolah. 

Mewujudkan satu sekolah, satu mushollah,tidak terlepas dari dukungan dan kebersamaan komite sekolah, Guru ,wali murid dan masyarakat,walaupun dana APBD Kabupaten Labura tidak bisa membantu pembangunan Mushollah, tetapi pembangunannya terus berjalan.
      
Sebelum mengakhiri arahan nya Bupati pun menyarankan kepada masyarakat dan kepala OPD Labura yang berhadir untuk berinfak bangun mushollah, kotak infak pun berjalan dan memperoleh 5 juta lebih, terima kasih kepada masyarakat dan OPD yang telah berinfak sehingga pembangunan Mushollah ini dapat berjalan dan pembangunannya dapat selesai sehingga bermanfaat bagi anak didik. 
      
Sebelumnya kepala SD Negeri 117506 sibito,  Nurmala Dewi Munthe SPdi bersama ketua Komite Halim mengucapkan terimakasih kepada yang berinfak ke depan kami mohon bantuan nya membangun mushollah di Sekolah ini karena ini untuk anak -anak kita," ucapnya.
      
Dalam kegiatan ini hadir kepala Dinas Pendidikan Labura H Suryaman MPd, kepala OPD, se-kabupaten labura, Camat aek natas ,kepala Desa Sibito,  dan tokoh masyarakat. (st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru