Kapoldasu Sumut Akselerasi Vaksinasi

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, terus berupaya keras mengakselerasi vaksinasi dalam menangani penyebaran Covid-19 serta pemulihan kesehatan nasional. 

Dengan menggandeng pihak civitas akademika, BEM, serta kaum milenial, Polda Sumut menggelar Vaksinasi Merdeka dibeberapa universitas di Kota Medan, serentak di Indonesia, Rabu (22/9).

Seperti pantauan di Stadiun Mini Universitas Sumatera Utara, Kapolda Sumut didampingi sejumlah PJU Polda Sumut meninjau vakasinasi bagi 2.000 orang yang diperuntukan bagi mahasiswa dan masyarakat. 

Usai meninjau vaksinasi di Kampus USU, kemudian Kapolda Sumut menyambangi Kampus Panca Budi mengecek pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada 2.000 orang.




Disela-sela pengecekan, Panca mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di Kampus USU dan Panca Budi. Menurutnya, proses vaksinasi berjalan tertib, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kapoldasu mengungkapkan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo Polda Sumut bersama Kodam I/BB terus mempercepat vaksinasi di Sumatera Utara dalam pemulihan kesehatan nasional serta menekan penyebaran Covid-19. 

"Diharapkan dengan gencarnya vaksanasi terhadap pelajar dan mahasiswa pembelajaran tatap muka secepatnya digelar apalagi status PPKM di Kota Medan sudah Level 3. Semoga dengan percepatan vaksinasi aktivitas kembali normal dan ekonomi kembali pulih," pungkasnya.(humas poldasu/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini