Kunker ke Taput, Kapolda Sumut berikan Penghargaan untuk Personil Polsek dan Koramil Adiankoting

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Kunjungan Kerja oleh Kapolda Sumut ke wilayah hukum Polres Tapanuli Utara. Sabtu (11/09/21).  Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S.M.Si turut di dampingi PJU Polda Sumut. Setibanya di Taput Kapolda Sumut beserta rombongan langsung berkunjung ke Polsek Adiankoting, tujuan kedatangan Kapolda Sumut yaitu untuk memberikan penghargaan kepada personil Polsek dan Koramil. 

Kapolda Sumut juga menyampaikan  yang paling utama sekarang adalah tetap melaksanakan tugas dengan baik meskipun tugas di perkampungan.

“Jadikan kampung ini seperti kampung sendiri sehingga dalam melaksanakan tugas lebih bersemangat dan merasa memiliki sehingga memahami karakteristik masyarakat yang ada disini sehingga masyarakat senang dengan kita” jelas irjen Panca.

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga meminta agar Personil dapat melayani masyarakat dengan baik ditengah pandemi Covid-19 saat ini Polsek dan Kormil harus saling bersinergi dalam menangani Covid-19.

Irjen Panca juga mengharapkan personil mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Covid-19 itu benar - benar ada, jangan sampai penyebaran Covid-19 yang ada di Kecamatan Adiankoting terjadi peningkatan. “Himbau dan ingatkan masyarakat dengan cara humanis untuk mematuhi Prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan melaksanakan Vaksin” ucap orang nomor satu di Polda Sumut. 

Mantan Kapolda Sulut itu juga menekankan agar segera Lakukan Tracing kepada masyarakat yang berkontak erat sebanyak 10 - 15 orang dengan orang yang terkonfirmasi Covid-19 serta laporkan melalui aplikasi Cilacak.

Di akhir kunjungannya ia pun memberika semangat Kepada para personil dan juga jaga kesehatan dan jaga nama baik selama bertugas.(MK-Humas polda sumut)
Share:
Komentar


Berita Terkini