Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mengenaskan... !!!! Kepala Putus Terlindas Truck

Kamis, 16 September 2021 | 07.01 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Benar-benar mengenaskan.  Akibat tabrakan maut, seorang pengendara dilaporkan tewas. Bahkan, tewasnya pun mengenaskan,  sebab kepala dan tubuhnya langsung putus.
     
Dari rekaman video yang tersebar dan viral di media sosial, terlihat korban Kemino tewas dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan. Ya,  kepala dan tubuhnya terpisah karena terlindas truk Mitsubishi No. Pol BK 8316 CS, yang dikemudian Azwar Ariadi (49) warga Kelurahan Bekulap, Kecamatan Selesai, Langkat.
     
Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, diketahui bahwa kronologi kecelakan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu, berawal ketika korban Kemino, yang datang dari arah Kwala Air Hitam, hendak mendahului truk yang ada di depannya.

Peristiwa naas nan mengenaskan itu, terjadi pada sekitar pukul 09:30 WIB pagi. Titik kecelakaan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Dusun III, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Begumit, Langkat.
    
Di saat bersamaan, melintas dari arah berlawanan, seorang pengendara sepeda motor lain yang belum diketahui identitas dan nomor plat kendaraannya. Diduga, keduanya bersenggolan stang tepat di samping truk yang tengah berjalan.

Naas bagi Kemino, setelah bersenggolan stang dengan sepeda motor yang berlawanan arah dengannya itu, kendaraan miliknya oleng hingga menyebabkan ia terlontar ke arah bawah kolong truk. Sedetik kemudian, korban pun terlindas ban belakang bagian kanan hingga tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Beberapa orang warga masyarakat saat dimintai tanggapan dan komentarnya, kepada Metrokampung.com mengaku miris mendengar kejadian tersebut. Seharusnya kita senantiasa sabar dan tetap berhati-hati.

" Ya,  bersabar dan berhati-hatilah agar  selamat kita saat bepergian sampai pulang kembali ke rumah," ujar Edi (31), warga Kwala Begumit, saat dimintai komentarnya,  Rabu (15/9).

Sampai putus dan terlepas kepala dari tubuhnya. Itu menunjukkan, betapa mengerikannya tabrakan (kecelakaan tersebut). 
     
Jadi,  berhati-hatilah,  jangan pula sampai terjadi terhadap diri kita atau keluarga dan anak-anak kita.  (Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru