Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Rakercab dan Diklatcab BPC HIPMI DAIRI, Deklarasi Dukungan Kepada Ade Jona Prasetyo Menjadi Ketua Umum BPD HIPMI SUMUT

Jumat, 03 September 2021 | 17.25 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com 

Badan Pengurus Cabang (BPC) Dairi Deklarasi dan akan memenangkan Ade Prasetyo yang sering dipanggilan akrab "Jona" menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Utara masa bakti 2021-2024.

Dalam kunjungannya Ade Prasetyo ke Sidikalang di Cafe Rosin Palem Jalan Panji Sibura-bura Kelurahan Batang Beruh. Sejumlah BPC juga hadir dalam pertemuan dimaksud yakni, Deliserdang, Tebingtinggi, Tanjungbalai, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Padanglawas Utara, Mandailing Natal, Pematangsiantar, Tapanuli Utara, Binjai, Dairi, Pakpak Bharat dan juga acara dihadiri bendahara HIPMI Deli serdang yang juga anggota dewan provinsi Sumatera Utara 
Kiki Handoko Sembiring,SH,Mkn 
Caketum BPD Hipmi Sumut, Ade Jona Prasetyo, didampingi Master Campaign Team Pemenangan Akbar Himawan Buchari SH mengucapkan terimakasih kepada para BPC yang sudah mendukung untuk bersaing dalam pemilihan Ketum BPD Hipmi Sumut. 

“Tentunya kepercayaan yang sudah diberikan ini akan dipegang semaksimal mungkin,” katanya  kamis  (2/9) saat acara silaturahim dengan para BPC se Sumut. 
Dirinya menegaskan maju sebagai Ketum HIPMI Sumut, memiliki sejumlah visi misi. Visinya memperkuat peran Hipmi sebagai lokomotif pembangunan ekonomi Sumut dalam menghadapi pandemic covid-19. 


Sementara untuk misi yakni mewujudkan Hipmi Sumut sebagai organisasi profesional yang mandiri, baik secara institusi maupun keanggotaan dengan memperkuat tali silaturahim antar BPC Hipmi se Sumut serta kerja sama antara Pemkab terkhususnya di Kab.Dairi. 

Dalam pertemuan Rakercab dan diklatcab, mengamil thema peran strategi HIPMI bersinergi dengan Pemkab.Dairi, dan Pemodal Asing (PMA), dan penanaman modal dalam Negeri (PMDN), dalam pemulihan ekonomi nasional pasca covid-19.


“Meningkatkan nilai tambah anggota Hipmi se Sumut serta persentase wirausahawan baru untuk menghasilkan regenerasi yang kompeten dengan memperluas jaringan bisnis baik di tingkat lokal, nasional, dan internasional,” kata calon Ketum Hipmi Sumut nomor urut 1 ini. 

Dalam acara tersebut BPC Kab.Dairi yang di ketuai Lorenza Sianturi, dan Bendahara dr. kevin yulio perdana simanjuntak dan Sekjen Aga sihombing mengucapkan deklarasi untuk dukungan sepenuh dan  memenangkan Ade Jona Prasetyo menjadi ketua umum BPD HIPMI SUMUT. 

Dan selesai kegiatan di dairi rombongan berangkat ke Pakpak bharat untuk Rakercab BPC HIPMI Pakpak bharat.(Bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru