Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wabup DS Akan Perpanjang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Rabu, 08 September 2021 | 09.17 WIB
Kali Dibaca |

Wabup melakukan pengecekkan sarana dan prasarana pendukung yang telah disiapkan oleh pihak sekolah  selama menghadapi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas berlangsung.

Percut Sei Tuan, metrokampung.com
Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SDN 104201 Desa Kolam dilanjutkan ke  SMP Negeri  8 Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (7/9/21). 
 
Hal itu dilakukan Wabup untuk mengetahui pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang dilakukan sekolah tersebut apakah sudah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.

Setiba di SDN 104201 Desa Kolam , Wabup beserta rombongan disambut Kepala Sekolah  Zumzumasari Siregar  beserta Camat Percut Sei Tuan Ismail beserta Muspika, UPT  Dinas Kesehatan Kecamatan Percut Sei Tuan, UPT Dinas Pendidikan dan Para Kades. Begitu juga di SMPN 8 Desa Sei Rotan, Wabup disambut kepala sekolah Herlina  beserta perangkat sekolah.
 
Di Kedua sekolah tersebut, HM Ali Yusuf Siregar mengatakan kepada para murid jangan melepas masker di waktu masuk sekolah dan sesudah pulang sekolah,l. Kemudian harus langsung segera pulang ke rumah jangan berkumpul kumpul dan menghindari kerumunan.

Wabup juga mengajak kepada para siswa untuk menginformasikan kepada orang tua dan keluarga terdekat untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan agar memperkecil  kemungkinan terkena Covid-19.
 
Wabup tidak henti-hentinya mengajak dan menginformasikan bahaya pandemi Covid-19 tersebut, baik kepada  para siswa atau murid, para guru dan pihak sekolah maupun masyarakat tentang kesadaran mematuhi Protokol Kesehatan 5M sangat penting untuk mengurangi dan memperkecil sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19 tersebut.

Setelah melakukan monitoring para siswa yang sedang melakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di ruang-ruang kelas, Wabup melakukan pengecekkan sarana dan prasarana pendukung yang telah disiapkan oleh pihak Sekolah  selama menghadapi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas berlangsung.
 
“Jika Pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka terbatas ini berlangsung dengan baik serta para guru dan murid tetap mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan kedepannya pembelajaran tatap muka akan terus dilaksanakan,” harap Wabup. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru