Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wakil Bupati Kunjungi Korban Tanah Longsor

Sabtu, 25 September 2021 | 13.19 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mengunjungi korban bencana alam tanah longsor di Dusun Pettal, Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan (19/08/2021). Wakil Bupati juga sempat melihat langsung kondisi rumah dan tanah warga yang terkena dampak longsor di Dusun ini.

Wakil Bupati dalam kesempatan ini menitipkan pesan agar seluruh masyarakat berhati-hati terhadap potensi bencana alam khusunya tanah longsor yang sering terjadi di wilayah ini.

Saat ini kan sedang musim penghujan, saya himbau kepada kita semua agar berhati-hati terhadap bencana tanah longsor, saya hari ini sengaja mengajak teman-teman dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan juga Dinas Sosial guna menghitung dan melihat langsung dampak kerugian masyarakat akibat bencana ini, semoga kehadiran kami disini dapat kiranya menambah semangat bagi kita semua, mari senantiasa kita tetap tabah dan bertawakal kepada Tuhan Yang maha Esa, ucap Wakil Bupati saat di lokasi.

Wakil Bupati dalam kesempatan ini juga sempat memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan hidup lainnya kepada para warga yang terkena bencana alam ini.

Sementara itu Sanaun Angkat salah seorang warga yang terkena dampak tanah longsor ini mengatakan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati di tengah-tengah mereka.

Terimakasih yang tinggi kepada Bapak Wakil Bupati yang selalu mengingat kami masyarakat ini, hadir langsung ketengah-tengah kami adalah suatu kekuatan besar bagi kami yang sedang dirundung bencana ini, semoga kedepannya Bapak-bapak semua para Pemimpin dan Pemerintah selalu dalam lindungan Tuhan, ucap Sanaun Angkat di hadapan Wakil Bupati. (B'85/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru