Pengikut

SUMUT

NASIONAL


ADVETORIAL : Patut Diacungi Jempol, Langkat Wakili Sumut Untuk 3 Kategori FASI Tingkat Nasional

Senin, 11 Oktober 2021 | 22.41 WIB
Kali Dibaca |

Sambutan Bupati : Sekdakab Langkat,  dr. H. Indra Salahuddin, MKes, MM saat menyampaikan samvutan Bupati.

Langkat, Metrokampung.com
Apa itu FASI dan apa yang sudah diukir anak-anak Langkat dalam FASI tahun ini  ?  Ya,  Bupati Langkat Terbit Rencana PA memberikan apresiasi yang positif untuk kemenangan anak-anak Langkat yang akan mewakili Sumut pada event Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Nasional mendatang.  
     
Hal itu disampaikan Sekdakab Langkat, dr. H. Indra Salahuddin saat menerima kunjungan pengurus DPD BKPRMI Langkat, di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (11/10/ 2021).

Generasi Yang Religius : Mewujudkan generadi muda yang religius,  itulah salah satu sasaran dan tujuan FASI.

"Atas nama Bupati, saya ucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama Langkat," sebut Sekda menyampaikan pesan Bupati. 
     
Ya,  semoga FASI, bisa melahirkan generasi muda Langkat yang betaqwa guna membantu mewujudkan Langkat yang religius. 

Bingkisan : Sekdakab Langkat saat memberikan bingkisan kepada para pemenang.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Langkat, Edi Syahputra, menjelaskan dari 13 kategori perlombaan. Langkat memenangkan 9 kategori. Diantara tiga kategori, berhasil meraih juara satu, sehingga akan dipertandingkan kembali di tingkat Nasional pada 24 sampai 29 Maret 2022 yang akan datang, mewakili Sumut.

Pengamat Pendidikan,  M. Mas'ud. MZ,  SH,  MH.

"Ketiga kategori tersebut, juara 1 Peragaan Sholat Putra TKA  M.Muzakki, Juara 1 Tartil Quran TKA Putra M.Hiban Surbakti dan Juara 1 Cerdas Cermat TKA Al Hidayah," ujarnya sembari menjelaskan, perlombaan dilaksanakan secara daring dari MAN 3 Langkat, sebab masih pandemi COVID-19.
     
Dalam kesempatan itu, para peserta pemenang FASI yang hadir diberikan bingkisan oleh Sekda.

# Beri Apresiasi
Pengamat pendidikan yang juga mantan Ketua ICW Korda Langkat,  M. Mas'ud. MZ,  SH, MH iku memberikan pujian dan apresiasi yang positif. Pujian itu disampaikan Mas'ud kepada Metrokampung.com  di Stabat,  Senin (11/10).(BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru