Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Analisa dan Evaluasi Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Rabu, 13 Oktober 2021 | 12.28 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis,SH, MH saat rapat analisa dan evaluasi penanganan covid-1.

Batu Bara, Metrokampung.com
Dalam penurunan  Level PPKM dari Level 2 ke Level 1 Polres Batu bara melakukan Upayah Vaksinasi Se maksimal mengkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran Wilayah Hukum Polres Resort Batu Bara.

Khusus nya Masyarakat  Lanjut usia. Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH  mengisyarat kan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan Vaksinasi serentak dalam melakukan Vaksinasi secara Mobail  menjemput masyarakat Lansia untuk segera ber Vaksinasi.

Kapolresta Baru Bara AKBP Ikhwan, SH, MH Dalam agendanya di Rapat Kegiatan Anev kerja Gangguan Kamtibmas Penangan Covid 19 Untuk Penurunan PPKM Level 2 ke Level 1 di wilaya hukum Polres Batu Bara, Rabu (13/10/2021) di Ruang  Aula Gedung Polres Batu Bara.



Kami melakukan kesepakatan sasaran Lansia agar diutamakan, saat ini Kabupaten Batu Bara berada dalam PPKM Level 2,  Untuk menurunkan Kabupaten Batu Bara dalam posisi lebih baik kita harus melakukan  Mobilisasi tepat sasaran, dimana tempat yang antusiasnya rendah dalam Vaksinasi, disitu kita akan melakukan Vaksinasi masal. Saya berharap Ini dapat di lakukan dengan Baik dan masyarakat  dapat melakukan Vaksinasi segera untuk menjadikan  daerah Kab. Batu Bara ini menjadi wilayah aman dari Covid 19. Hal ini di Katan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam Rafat Anev. 

Kegiatan Rapat Khusu Anev di hadiri  Kapolres Batu Bara dan dinas kesehatan Kabupaten Batu Bara ini  menghasil kan kesepakatan akan melakukan Vaksinasi masal kembali secara Mobilisasi untuk masyarakat Lansia di seluruh Wilkum Polers Batu bara dan Kabupaten Batu bara khususnya. (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru