Pengikut

SUMUT

NASIONAL


BC Teluk Nibung : Terima Kasih Infonya, Sedang Lakukan Operasi Gempur

Senin, 04 Oktober 2021 | 11.23 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, Metrokampung.com
Bea Cukai Teluk Nibung ucapkan terima kasih atas informasi rokok tanpa pita cukai yang Beredar di Labuhanbatu, karenanya pihak bea cukai mengaku sedang melakukan operasi 'GEMPUR rokok tak bercukai'.

Hal tersebut disampaikan (MLD -red) seorang petugas cukai Teluk Nibung saat di konfirmasi, Minggu (3/10/2021).

"Mantab, terima kasih infonya, Bea Cukai juga sedang melakukan iperasi gempur terhadap rokok tanpa pita cukai," ucapnya. 

Peredaran rokok ilegal bermerek Lukman terlihat jelas mulus di kecamatan Panai Tengah, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten labuhanbatu, Sumut, Sabtu (2/10/2021).

"Tampak jelas barang rokok lukman melintas dari tangkahan /dermaga Tj Sarang Elang menuju tangkahan / dermaga Labuhan Bilik dengan tanpa ada hambatan di salah satu kapal penyeberangan tradisional.
Sebelumnya di kabarkan pada sejumlah media pemberitaan Rokok Tanpa Pita Cukai lancar beredar di Labuhanbatu diperkuat dengan informasi terbaru sebanyak 6 karton.
Diduga rokok tanpa cukai melintas di tangkahan /dermaga penyeberangan Labuhan Bilik berapa waktu lalu dan telah dilakukan proses penyelidikan disekitar tangkahan inisial (Ar) anggota kepolisian Polsek Panai Tengah.

Petugas Kepolisian (Ar- red) meminta kepada masyarakat yang ada ditangkahan dan anggota pekerja bongkar muat  untuk jujur. 

Salah seorang buruh bongkar muat menjelaskan kalau barang tersebut diantar Dedek (pekerja becak motor)," ucapnya. 

Berselang satu jam ( Dedek-red ) menjelaskan kalau barang yang 6 kotak tadi saya antar ke Desa Sungai Lumut , Kecamatan Panai Hilir," terangnya. 

Terpisah ketika diminta tanggapannya terkait beredarnya rokok tanpa pita cukai Rizky selaku pemerhati sosial di Labuhanbatu mengatakan bahwa bila telah di sikapi serius oleh pihak berwenang Bea Cukai dan Kepolisian tidak tertutup kemungkinan dalam waktu singkat Peredaran Rokok Tanpa cukai itu Akan terhenti. Bahkan aktornya juga pasti akan sesegera mungkin ditangkap," ucap Rizky. 
(MK/RFSitorus/Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru