Kominfo Labuhanbatu Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Keluarga besar dinas Kominfo Labuhanbatu yang di pimpin Rajid Yuliawan, S.Kom mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H, sekaligus Peringatan Hari Santri Nasional di Ruang Rapat Kantor Kominfo Labuhanbatu, Jl. Gose Gautama no.3 Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (22/10/2021). 

Ketua Ikatan Kebersamaan Kominfo (IKK) Ny. Maryana Rajid Yuliawan dalam sambutannya mengatakan ada beberapa poin yang disampaikan, pertama dana dari kegiatan Maulid dan peringatan Hari Santri Nasional ini merupakan dana dari IKK, kedua Ny.Rajid juga mengajak semua yang hadir untuk ikut dalam "Gerakan Jum'at Seribu."  Gerakan sedekah Jum'at  Rp.1000 tersebut nantinya apabila sudah terkumpul akan segera disalurkan untuk kegiatan-kegiatan amal. 

Setelah mendengarkan tausiah yang disampaikan Ust. Syahruddin Sagala, BA, dan pemberian tali asih kepada anak yatim yang langsung diberikan oleh ketua IKK, acara kemudian dilanjutkan dengan sedekah nasi kotak kepada para jemaah sholat Jum'at di salah satu mesjid Padang Pasir.

https://diskominfo.labuhanbatukab.go.id/berita/detail/keluarga-besar-kominfo-labuhanbatu-memperingati-maulid-nabi-muhammad-saw-1443-h.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini