Mencegah dan Berantas Peredaran Narkoba, BNNK Pematangsiantar Segera Mungkin Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Mencegah dan Berantas Peredaran Narkoba, BNNK Pematangsiantar Segera Mungkin Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam.
Mencegah dan berantas Peredaran Narkoba di Kota Pematangsiantar, BNNK Pematangsiantar segera mungkin lakukan penertiban dan razia di Tempat Hiburan Malam yang berada di Seputaran Kota Pematangsiantar.

Berbicara mengenai tempat hiburan malam  dan sudah menjadi topik pembahasan dan bukan menjadi rahasia umum, daerah tersebut sangat rentan para penyalahgunaan narkoba untuk mengkonsumsinya.

Seperti halnya yang dikatakan Kepala BNNK Pematangsiantar, justru lebih sangat berdominan sekali para penyalahgunaan narkoba untuk mengkonsumsi di Tempat Hiburan Malam ungkap Kepala BNNK Pematangsiantar,Drs Tuangkus Harianja ungkapnya.

Dikatakan Tuangkus, untuk saat ini BNNK Pematangsiantar telah lakukan razia rutin daerah rawan penyalahgunaan narkoba. Dijelaskannya lebih lanjut, kegiatan razia rutin yang dilakukan oleh BNNK Pematangsiantar yaitu untuk mencegah, memberantas peredaran narkoba.

Sasaran untuk saat ini yang telah dilakukan razia rutin oleh BNNK Pematangsiantar yaitu tempat kost dan tempat warnet yang ada diseputaran kota Pematangsiantar.

Disambungnya , kegiatan razia rutin itu dilakukan dan sekaligus juga melakukan test urine terhadap masyarakat yang ada di daerah kost maupun warnet yang telah menjadi sasaran BNNK Pematangsiantar.
Dilanjutnya kembali, untuk Tempat Hiburan Malam telah kita programkan dan segera mungkin BNNK Pematangsiantar akan lakukan razia di daerah tersebut.

Dijelaskan Tuangkus, Dimana Tempat Hiburan Malam (THM) sangat dominan sekali para penyalahgunaan narkoba untuk mengkonsumsinya.itu sudah tugas dan kewajiban BNNK untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Kota Kita ini.

Untuk itu marilah bersama-sama kita untuk katakan tidak pada narkoba, baik itu dilingkungan sekitar maupun kehidupan dalam rumah tangga.Dengan kita mencobanya, jelas sangat merugikan diri kita dan apalagi jika sampai kecanduan bisa sangat membahayakan dan berakibat vatal dan berujung tindakan kriminal tutupnya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini