Pekerja Harian Lepas Dinas Perkim Deli Serdang Lamban Pengguna Jalan Mengeluh

Editor: metrokampung.com
Pekerja BHL Dinas Perkim Deli Serdang sedang melakukan perawatan jalan paving block.

Lb Pakam, metrokampung.com
Pekerjaan perawatan jalan lingkungan paving block di Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang persisnya di belakang gedung SMP Negeri 2 Lubuk Pakam dikeluhkan pengguna jalan.
 
Pasalnya, empat orang pekerja harian lepas Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Deli Serdang yang melaksanakan pekerjaan tersebut terkesan lamban dan bermalas-malasan.
 
Sehingga sudah hampir seminggu lamanya, pekerjaan perawatan jalan paving block sepanjang 50 meter di tempat itu tidak menampakan kemajuan. 
 
"Banyak istirahatnya. Pekerjanya sering tidur-tiduran. Udah seminggu, cuma segitu-situ aja,"terang warga di sana, Jumat (22/10/21).
 
Pantauan wartawan, akibat tidak kunjung selesai warga yang melintas di jalan itu mengalami kesulitan. Sebab bongkaran paving block lama menyerupai bekas korekan. Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas harus ektra hati-hati kalau tidak ingin terjungkal dan terbenam.
 
Empat orang pekerja yang merupakan  buruh harian lepas (BHL) Dinas Perkim Deli Serdang mengaku  berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.
  
"Akan ku perintahkan orang kita untuk mengeceknya ya bang,"kata  Zeifredin Purba, Kepala Bidang Perumahan dan Pemukiman Dinas Perkim Deli Serdang saat dikonfirnasi.
 
Tidak berada lama sejumlah pria berbaju batik biru khas Deli Serdang tiba di lokasi pekerjaan perawatan paving block untuk mengecek kebenaran laporan. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini