Pemkab Labusel Helar Musrenbang RPJMD

Editor: metrokampung.com

Labusel, metrokampung.com
Setelah melalui tahapan, proses, masukan dan saran dari para peserta, akhirnya Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab. Labuhanbatu Selatan tahun 2021-2026 ditutup.

Musrenbang yang digelar di Convention Hall Grand Suma Hotel Kotapinang, ditutup Bupati Labuhanbatu Selatan melalui Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Rabu (06/10/2021).
 
Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas terselenggara dan suksesnya pelaksanaan Musrenbang RPJMD Kab. Labuhanbatu Selatan.

Dikatakan, Penyusunan RPJMD tersebut akan semakin baik dan semakin menyentuh kepentingan masyarakat  sehingga kata beliau pembangunan yang dilaksanakan benar-benar mampu menciptakan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

"Atas nama pemkab Labuhanbatu Selatan, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas peran sertanya dalam menyelesaikan penyusunan RPJMD Kab. Labuhanbatu Selatan tahun 2021-2026," kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap akan terus bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk menyelesaikan tahapan selanjutnya untuk mewujudkan cita-cita bersama membangun Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini