Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Peringati HAORNAS Ke-38, Dispora Langkat Beri Tali Asih Untuk Atlit, Pelatih, Wasit, Pembina dan Penggerak Olahraga Berprestasi Tahun 2021

Minggu, 03 Oktober 2021 | 07.52 WIB
Kali Dibaca |

Lepas Gerak Jalan : Plt. Kadispora Langkat saat melepas para peserta gerak jalan santai.

Langkat, Metrokampung.com
Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS)  Ke-38 diperingati, Jumat (1/10), di halaman kantor Dispora Langkat, ditandai dengan latihan bersama bulutangkis Dinas Pendidikan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga,  gerak jalan santai dan pemberian penghargaan dan tali asih untuk atlit, pelatih, wasit, pembina dan penggerak olahraga berprestasi tahun 2021.

Plt Kadispora Langkat, Dr. H. Saiful Abdi, SE, SH, MPd mewakili Bupati Langkat, Terbit Rencana, PA melepas para peserta gerak jalan santai, dan dalam arahannya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan insan olahraga agar tetap semangat meskipun HAORNAS tahun ini kembali diperingati dengan sederhana karena masih pandemi Covid-19.

Beri Penghargaan : Plt.  Kadispora Langkat saat menyerahkan penghargaan dan tali asih.

Mengenai penghargaan dan tali asih, ada 48 orang yang diberi penghargaan dan tali asih, yang terdiri dari atlit, pelatih, wasit, pembina dan penggerak olahraga berprestasi.

Harapan ke depan,  prestasi olahraga Langkat bisa terus meroket, sehingga nama  Langkat harum, bukan saja di blantika olahraga Sumatera Utara, tapi juga di level nasional dan internasional.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Langkat, H. T. Paris, anggota DPRD Langkat yang juga Ketua Pengkab PBVSI Langkat, Agus Salim, SE.(BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru