Peringati HDKD 2021, Lapas Lubuk Pakam Dan PMI Gelar Donor Darah

Editor: metrokampung.com
Kalapas Kelas II Hudi Ismono usai gelar donor darah di Lapas Kelas II Lubuk Pakam, Jumat (22/10/31).

Deli Serdang, metrokampung.com
Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Kanwil Kemenkumham Sumut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang menggelar bakti sosial donor darah, Jumat (22/10/21).

Bertempat di Lapangan Apel Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam dan sesuai protokol kesehatan, bakti sosial berupa donor darah dari para petugas berlangsung sukses. 

Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Hudi Ismono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021. Harapannya, bakti sosial berupa donor darah ini bisa menjadi berkah bagi orang yang membutuhkan dan dapat  berdampak positif bagi kesehatan tubuh pendonor. 


"Semoga kegiatan donor darah yang kita laksanakan hari ini bisa menjadi berkah bagi orang yang membutuhkan, serta donor darah ini juga bisa berdampak positif bagi kesehatan tubuh kita", ujar Kalapas.

Diakhir kegiatan, Hudi Ismono juga mengucapkan terima kasihnya kepada para petugas yang telah ikhlas bersedia mendonorkan sebagian dari darahnya di HKDK saat ini untuk kemanusiaan. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Hudi Ismono kepada para petugas PMI Kabupaten Deli Serdang yang telah ikut bekerjasama dalam kegiatan donor darah ini mensukseskan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. (Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini