Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Serahkan Sejumlah Penghargaan

Editor: metrokampung.com
Foto bersama Plt Wali Kota Tanjungbalai bersama para penerima penghargaan dan asuransi, Senin (4/10/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Plt Wali Kota Tanjungbalai menyerahkan sejumlah penghargaan yang diraih oleh institusi perangkat daerah, ASN dan putri-putri asal kota Tanjungbalai yang mendapatkan penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Penghargaan yang diserahkan diantaranya, yakni :
1. Penyerahan Piagam dan Trophy Juara Ketiga Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 Kepada Ibu Rosidah Lurah Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Sekaligus Juara Pertama Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2021.
2. Penyerahan Hadiah TPID Terbaik  dari Cabang Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar Kepada Bagian Perekonomian Pemkot Tanjungbalai yang diterima Rosidah Parinduri Selaku Kepala Bagian. 
3. Penyerahan Penghargaan Runner Up II Tingkat Nasional Putri Pesona Nusantara 2021 kepada Gus Ryzia 
Nabila Sitorus, sekaligus Juara 1 Tingkat Provinsi Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara 2020.
4. Penyerahan Penghargaan Runner Up 1 Tingkat Nasional Putri Taruna Nusantara 2021 kepada Julinar Putri Ayu Sitorus sekaligus Juara 1 Putri Taruna Sumatera Utara 2021
5. Penyerahan Kartu Asuransi Nelayan kepada 3 (tiga) perwakilan yakni Asosiasi Tanjungbalai Selatan, Sei Tualang Raso dan Kecamatan Teluk Nibung.
6. Penyerahan Piagam dan Trophy Juara Kedua Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2021 kepada Bapak Rahmat Rambat selaku Lurah Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur.
7. Penyerahan Piagam dan Trophy Juara Ketiga Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2021 jepada Bapak Rary Abdi Damanik selaku Lurah Perwira Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur.





Dalam amanatnya, Waris mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan yang telah membawa kebanggaan nama Kota Tanjungbalai baik pribadi maupun atas nama instansi.

"Selamat kepada yang meraih prestasi. Khususnya kelurahan Sijambi yang raih terbaik ketiga provinsi. Semoga kita terus mempertahankan penghargaan ini agar kita semakin solid dalam bekerja dan kerjasama yang lebih baik lagi. Saya berharap semoga bisa menjadi motivasi bagi semuanya," ucapnya.

"Selanjutnya saya berterima kasih kepada semua pihak yang tergabung dalam Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Tanjungbalai yang telah ditetapkan sebagai TPID terbaik 1 kantor perwakilan BI Pematang Siantar," tambahnya.

Dalam situasi pandemi raihan sejumlah penghargaan tersebut dinilainya adalah sebuah bukti kerja nyata untuk tetap bekerja dan intregritas yang tinggi di instansi maupun personal. "Saya juga tegaskan kembali mengenai percepatan Vaksinasi di Tanjungbalai, Saya melihat masih rendahnya kepedulian camat dan lurah dan kepling dalam menginformasikan dan mensukseskan program vaksinasi bagi masyarakat. Ini jadi salah satu perhatian dan indikator penilaian kinerja saudara kedepan," tandasnya.(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini