Rapat Paripurna DPRD 'Peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 76'

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M, menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-76 Tahun 2021 di Gedung DPRD Labuhanbatu, Jalan S.M Raja, Kecamatan Rantau Selatan Minggu (17/10/2021).
 
IBupati Labuhanbatu Erik Adtrada dalam sambutannya mengucapkan "Selamat kepada kita semua, semoga kedatangan Bapak Ibu dapat menjadi semangat kami membangun Labuhanbatu kedepan, Selamat memperingatan HUT Pemkab Ke-76" ucap Erik.
 
"Hari Jadi adalah tonggak sejarah dalam rujukan pembangunan daerah di Labuhanbatu. Saya mengajak kepada kita untuk merenungkan sejarah panjang Labuhanbatu. Sebab, berdirinya Labuhanbatu adalah perjuangan besar dari seluruh Tokoh pendiri Labuhanbatu" tambahnya.
 
Proses acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, membacakan do'a yang dibawakan oleh Kakankemenag Labuhanbatu Drs. H. Syafiruddin, M. Pd, dan acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, S.H.
 
Kemudian membacakan Surat Keputusan DPRD Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu No 8 Tahun 1998 Tentang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Labuhanbatu. Selanjutnya, pembacaan singkat berdirinya Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.
 
Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-76 Tahun 2021 mengambil Tema, "Dengan semangat hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 76, Mari kita wujudkan masyarakat Labuhanbatu yang berkaraktee, maju dan sejahtera tahub 2024".
 
Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Erik, Sp.OG, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Anggota DPRD Labuhanbatu, Sekdakab Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA,  Ketua KNPI Labuhanbatu, Ketua Partai Politik, seluruh OPD, para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Etnis, Tamu Undangan dan Insan Pers.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini