Reskrim Polsek Perbaungan Kesulitan Mencari Alamat Rumah Pelaku Penganiaya Supir KUPJ

Editor: metrokampung.com
Polsek Perbaungan yang menangani kasus pengeroyokan supir KUPJ.

Perbaungan, metrokampung.com
Pasca terbitnya berita dimedia online terkait lambannya Polsek Perbaungan Jajaran Polres Serdang Bedagai menangani kasus pengeroyokan supir KPUJ hingga 6 bulan berlalu para pelaku belum juga ditangkap, membuat Kanit Reskrim Polsek Perbaungan kelabakan.

 Menurut Ipda Zulfan, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan anggotanya sudah turun ke Lubuk Pakam untuk mencari pelaku pengeroyokan. Namun pihaknya kesulitan karena tidak mengantongi alamat rumah pelaku. Apalagi mereka berada di luar wilayah hukumnya sehingga kurang mengetahui seluk beluk daerah tersebut.
 
"Tolong la bang, infokan kepada kami dimana pastinya rumah pelaku biar kita amankan. Karena korlap KUPJ mengaku tidak mengenal dan tau rumah pelaku,"ujar Ipda Zulfan kepada wartawan melalui selular.
 
Disebutkannya, pihaknya tidak mempeti-eskan kasus ini. 
 
"Akan kita lanjuti bang. Suruh lah korban atau keluarnya yang tau alamat pelaku ke Polsek,"tambah Ipda Zulfan.
  
Diberitakan, Sabam Simamora (35) supir bus KPUJ (koperasi) yang beralamat di Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang dikeroyok 3 supir KUPJ (tour) di rumah makan dodol Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai hingga babak belur.
 
Kasus pengeroyokan yang terjadi setengah tahun silam itu telah dilapor Sabam ke Polsek Perbaungan sebagaimana Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan bernomor STPL/85/IV/2021/SU/Res Sergai/Sek Perbaungan tertanggal 12 April 2021 ditanda tangani Kepala SPK B Aiptu Warno.
 Namun hingga kini, pelaku pengeroyokan Agus Silaen Cs, warga Lubuk Pakam belum juga ditangkap.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini