Wali Kota Pematangsiantar Diwakili Plh.Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Al Jami'yatul Washliyah Kota Pematangsiantar Periode 2021-2026

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com

Sambutan Wali Kota Pematangsiantar yang dibacakan Plh Sekda menyampaikan : secara Pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar saya mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Daerah Al Jami'yatul Washliyah Kota Pematangsiantar Periode 2021-2026, Selasa (19/10/2021).

Semoga Kepengurusan yang baru saja dilantik  selalu amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dan semoga Al Jami'yatul Washliyah Kota Pematangsiantar bisa semakin berkembang dan besar seperti halnya Organisasi Islam lainnya.

Pemerintah Kota Pematangsiantar selalu terbuka bagi para kader Al Jami'yatul Washliyah untuk berkomunikasi dan bersinergi, dan saya berharap dengan dilantiknya Pengurus Daerah Al Jami'yatul Washliyah Kota Pematangsiantar ini, selanjutnya dapat menyatukan dan merapatkan barisan, serta bisa segera merumuskan program-program dan merealisasikan demi kemajuan dan kepentingan organisasi, termasuk demi masyarakat Kota Pematangsiantar yang kita cintai.

Sementara itu Ketua PD Al Jami'yatul Washliyah Kota Pematangsiantar Muhammad Hidayatullah SH dalam sambutannya menyampaikan :
Pada periode kali ini, Pengurus nya muda-muda, semangat muda ini yang kami inginkan terus menjadi motivasi bagi kami untuk bisa berbuat yang lebih baik kedepan. 

Dan masih banyak pekerjaan rumah yang akan segera di laksanakan dan diselesaikan semoga dengan kepengurusan yang baru saja dilantik untuk dapat menyelesaikannya dengan sebaik-baiknya.

Kami menyadari bahwa Ruh nya Al Jami'yatul Washliyah adalah Pendidikan dan Dakwah, kami melihat di Kota Pematangsiantar itu sudah mulai berkurang maka konsentrasi kami kedepan adalah untuk Pendidikan dan Dakwah bisa hidup kembali.

Hadir pada acara tersebut :
Ketua PW Al Jami'yatul Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara,
Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Gusmiyadi,Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Arif Dermawan.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini