Bupati Lantik 27 Pejabat Pimpinan Tinggi di Pemkab Labura

Editor: metrokampung.com
Suasana Pelantikan PPT  di pemkab Labura.

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) dilantik diantaranya 20 jabatan di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) digeser, diantaranya 5 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 4 Camat, pelantikan yang digelar di lobby lantai II Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan, Kamis (18/11/2021).

Pelantikan langsung dilakukan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan mengambil sumpah janji kepada 27  Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pelantikan ini dimaksud dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karier pegawai dengan kepentingan yang utama yaitu pembenahan dan pemantapan organisasi demi meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dengan prioritas pembangunan menuju Labuhanbatu Utara yang hebat, dengan sumber daya alam yang cerdas, sejahtera, dan religius.  


"Saya berharap kepada kepala OPD dan Camat yang baru selesai dilantik, untuk dapat beradaptasi dan aktif di dinas dan kecamatannya. Layani masyarakat dengan baik, dan maksimal, serta bagi camat, untuk tetap tinggal di rumah dinas camat agar jika ada masyarakat yang membutuhkan, camat bisa segera melayani warganya," harapnya. 

Menurut Hendriyanto, jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. "Untuk itu kepada pejabat yang baru di lantik, dan di ambil sumpah janji hari ini untuk dapat mampu membuktikan kemampuannya menunjukkan hasil kinerja yang lebih baik," ucap Bupati.


Pelantikan berdasarkan SK Nomor 821.29/801/BKD/2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, diantaranya, Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah dijabat Drs.H.Syofyan Yusma M.Si yang mana sebelumnya Kepala Dinas PMD,  Kepala Badan Kepengawaian Daerah Lahamuddin Munthe S.IP jabatan lama nya kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Kepala Dinas Perumahan dan kawasan permukiman Drs.Adu Pargaulan Sitorus yang sebelumnya kedis Ketahanan Pangan, serta Kepala BPBD di jabat Drs.Abdi Yoso. M.Si selain itu 4 jabatan Camat dilantik, yakni Camat Kualuh Leidong dijabat Jamaluddin,SE,Camat Marbau diduduki Sofian M.hum,Camat Kualuh Hilir Adaman,S.pd dan Camat Na.IX-X dijabat M.Adlin Rizky,S.Hi. 

Pelantikan  di saksikan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhamamd Suib, S.Pd, M.M, Kadis Kominfo Drs. Sugeng, serta beberapa kepala OPD. (Kur/stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini