Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra M.Si. : Menjadi Orang Penting itu Baik, Namun Menjadi Orang Baik itu Lebih Penting

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat sampaikan arahan kepada personilnya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolda Sumatra utara Irjen Pol .Panca Putra M.Si. dalam Langkah langkah mewujud kan  Kamtibmas yang Kondusib di seluruh wilaya jajaran Polda Sumatra Utara , mengirimkan Tim Penceramah Kamtibmas dari Ulama untuk melakukan  Ceramah Kamtibmas di seluruh Polres Jajaran Polda Sumut  yang kali ini di lakukan di Mako Polres Resort Batu Bara, Kamis  (25/11/2021).

Tim Cerama Kamtibmas yang di ketuai Dr. H.Amhar Nasution M.A. bersama Buyah  Prof.Dr. Amiruddin MSi M.A. dan di dampingi Ustat Zulfikar juga Dr. Muhamad Yusri MSi melakukan tugas yang diemban Kapolda Sumut, untuk memberi Tauqziah kepada seluruh anggota Polri Jajaran Polda Sumut yang kali ini dilakukan di Polres Batu Bara.




Dalam Pesan Kapolda  yang di sampaikan langsung Ustad Dr. Amhar Nasution mengatakan " Untuk menjadi Pejabat Penting itu Sangat Baik , Namun yang lebih baik lagi adalah menjadi Orang ( Polisi ) yang baik,  Karna dengan menjadi Orang yang baik kita bisa dapat di hargai dalam setiap langkah baik itu Pekerjaan maupu dalam Kemasyarakatan di manapun kita berada.

Untuk Itu semua Kapolda  Sumatra Utara Irjen Pol .Panca Putra M.Si  memberi Pesan kepada kami untuk melakukan Ceramah Ke Imanan yang di tujukan kepada seluruh Anggota Kepolisian Jajaran Polda Sumatra Utara , Karena dengan Tim Ulama  untuk Pencerah ini di harapkan bisa mengajak Seluruh aggota Polri agar bisa lebih Baik dalam Ketuhanan Yang Maha Esa," jelas Ustad Amhar.

Sementara Dalam Kegiatan ini Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. mengatakan Sangat Berterimakasi atas kunjungan Tim Pencerama Polda Sumut yang telah Sudi hadir memberikan Tauqziah kepada Personil Polres Resort Batu bara , dan berharap ini semua menjadi Nasehat dan menjadikan Para personil Polisi bisa menjadi lebih baik," ungkapnya .(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini