Kapolres Setuju Pokja Pewarta Polres Langkat Dibentuk Kembali : Sinergitas dan Kemitraan Harus Terus Ditingkatkan

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Setelah menerima kunjungan shilaturrahmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat, para pengurus PWI Langkat menerima kunjungan shilaturrahmi Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, SIK ke kantor mereka, Jumat (12 /11 ). Kunjungan itu adalah kunjungan biasa untuk mempererat tali silaturrahmi dan kemitraan.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga pun menyinggung tentang perlunya Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Polres Langkat dibentuk dan diaktifkan kembali  untuk itu, Darwis pun  memperkenalkan para wartawan anggota PWI yang baru saja ditunjuk sebagai  pengurus atau kordinator Pokja (Kelompok Kerja) Pewarta Polres Langkat. Mereka adalah Budi Zulkifli sebagai Ketua, Dony Syahputera sebagai   Sekretaris dan Sukardi F. Bakara sebagai Bendahara.


"Jadi, ada 33 orang anggota PWI Langkat. Namun, dari jumlah tersebut hanya 17 orang wartawan anggota PWI yang bertugas dan meliput di Polres Langkat.  Dari ke-17 orang itu, merekalah pengurus dan kordinatornya," ujar Darwis sembari menunjuk Budi, Dony dan Sukardi. F.  Bakara.

Nah, Kapolres ternyata setuju. Bahkan, dia mengaku siap untuk memfasilitasi agar Pokja itu bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan lancar.

“ Ya, pokoknya saya setuju. Jadi, atur saja ketua bagaimana baiknya,”ujarnya.(BD/MK)


Share:
Komentar


Berita Terkini