Pelaku Penganiaya Supir KUPJ Diduga Bawa Odong-odong

Editor: metrokampung.com
Petugas tekab Polsek Perbaungan di salah satu warung dekat rumah pelaku.

Perbaungan, metrokampung.com
Percarian yang terus dilakukan tekab Polsek Perbaungan Jajaran Polres Serdang Bedagai terhadap Agus Silaen, membuat pelaku pengeroyok Sabam Sumamora tersebut kerap berpindah tempat persembunyian.
 
Diduga, pelaku yang pernah membawa bus KUPJ Tour tersebut saat ini banting stir jadi supir odong-odong (mesin pengolah padi).
 
"Kita menduga sekarang ini, pelaku (Agus Silaen) membawa odong-odong,"bilang Ipda Zulfan Ahmadi Kanit Reskrim Polsek Perbaungan.
 
Tambahnya, pelaku pribadi tertutup. 
 
"Orangnya jarang bergaul di kampung tempat tinggalnya. Anak-anak muda jiran tetangganya bilang pelaku gak pernah gabung-gabung dengan mereka,"tambah Kanit yang mengaku pihaknya akan terus melakukan pengejaran hingga pelaku tertangkap.
 
Polisi juga telah "pasang kaki dan mata-mata" serta minta sama warga untuk segera menghubungi mereka jika melihat pelaku.
 
"Kita akan kejar pelaku sampai dapat,"ujar Ipda Zulfan via seluler, beberapa hari lalu.
 
Sebelumnya pihak Kepolisian telah mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak pelaku akan tetap terus diburon hingga kapanpun.
 
Petugas juga sudah melakukan pencarian pelaku di rumah orang tuanya Dusun IV Desa Siborong borong Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Selama ini Agus Silaen (tersangka)  tinggal berdua dengan ibunya. 
 
Agus Silaen bersaudara 5 orang.  Kedua abang dan satu kakaknya tinggal di daerah Riau. Kakak satunya lagi, Risna Silaen tinggal di Dusun Kampung Huta Bahasan Desa Durian Kecamatan Pantai Labu.
 
Rumah kakaknya (Risna Silaen) juga sudah didatangi petugas. Namun pelaku tidak ditemukan di rumah kakaknya tersebut.
 
Polisi juga sudah meminta bantuan dari perangkat kantor Desa Durian tempat tinggal Agus Silaen untuk segera melaporkan kepada petugas jika melihat pelaku berada di desanya termasuk para jiran tetangga pelaku.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak juga telah menerbitkan surat penangkapan terhadap Agus Silaen, tanggal 22 Oktober 2021.

 Peristiwa pengeroyokan yang dialami Sabam Simamora (35), warga Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang itu terjadi di lokasi singgah bus KUPJ Tour dan KUPJ Koperasi dodol Fira  Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, 6 bulan silam. Aksi main keroyokan yang dikomandoi Agus Silaen tersebut telah dilapor ke Polsek Perbaungan sebagaimana Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan korban bernomor STPL/85/IV/2021/SU/Res Sergai/Sek Perbaungan tertanggal 12 April 2021 ditanda tangani Kepala SPK B Aiptu Warno.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini