Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan North Sumatera Invest - Business Profile Challenge

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com

Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menerima penghargaan North Sumatera Invest - Business Profile Challenge (NSI - BPC) yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu oleh Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Utara pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Sumatera Utara yang digelar di Grand Ballroom Hotel Adimulia, Jl. Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Rabu (24/11/2021). 

Mewakili Gubernur Sumatera Utara, Asisten  Perekonomian Sumatera Utara Arief Sudarto memberikan arahan dalam acara yang bertemakan : "Bangkit dan Optimis, Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi". 

Arief mengatakan, sama seperti di tingkat nasional tantangan utama memulihkan perekonomian tahun 2022 di Sumatera Utara adalah mengakselerasi vaksinasi untuk mencapai herd immunity pada Maret 2022. 

Acara ini merupakan kegiatan lanjutan bagi setiap daerah, setelah menyaksikan secara daring acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Nasional yang diselenggarakan di Jakarta dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini