TNI AL Lanal TBA Laksanakan Bakti Sosial Menyambut Hari Armada RI

Editor: metrokampung.com
Prajurit Lanal TBA Melakukan bakti sosial di Jalan Tanjung Berombang, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Senin (29/11/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut hari Armada RI Ke-76 tahun 2021, TNI AL Lanal TBA melaksanakan bakti sosial, berupa pembersihan tempat ibadah Mushola dan penimbunan jalan rusak di sekitar Mako Lanal TBA, Jalan Tanjung Berombang, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan.

Bakti sosial Lanal TBA itu meliputi pengecatan Mushola, pembersihan sektor tempat ibadah sehingga terlihat bersih, rapi, asri dan nyaman, serta penimbunan jalan yang sudah rusak menggunakan tanah dan batu diberbagai titik di daerah tersebut.

Selain prajurit TNI AL Lanal TBA, bakti sosial itu juga dilaksanakan bersama personil Koramil Pulau Buaya, Basarnas, PSDKP dan warga setempat.


Komandan Lanal TBA melalui Palaksa Mayor Laut (P) Nabil mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan Lanal TBA itu merupakan wujud nyata kepedulian prajurit TNI AL dalam memaknai peringatan hari Armada RI Ke-76.

" Dengan melaksanakan kegiatan ini, banyak sekali manfaat yang diperoleh, diantaranya lingkungan menjadi bersih, beribadah semakin nyaman, jalan yang berlubang menjadi bagus. Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi warga setempat, "ucapnya. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini