Curi Besi Pertamina, Bogel Diamankan Polisi

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Ada- ada saja. Nekad kalilah pulak si Bogel ini. Besi Pertamina pun dicurinya.
     
Akibatnya, ya langsunglah pria 43 tahun itu ditangkap dan diamankan Polisi. Kini, warga Jalan Pasar Pipa, Gg. Kompleks Baru, Sei Bilah itu meringkuk di sel tahanan Polsek Pangkalan Susu.

Menurut informasi yang diterima dari Polres Langkat, pada hari Jum'at (3/12/2021) pada sekitar pukul 00.30 WIB, Personil Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu telah melakukan penangkapan terhadap  seorang pria pelaku pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Susu.

Waktu Kejadian : 
Peristiwa pencurian itu tetjadi pada hari Kamis, (2/12/2021) pada sekitar  pukul 15.00 WIB, bertempat di Jalur Pipa Lokal II Kel. Bukit Jengkol Kec. Pkl Susu Kab. Langkat atas laporan dari Azwan, (50) Security PT. Pertamina, warga Jl. Tambang Minyak Gg Amal Desa Alur Cempedak Kec. Pkl Susu Kab. Langkat. Adapun saksi- saksinya adalah H. Ginting, (37), dan Gunawan (51), keduanya Security PT. Pertamina, 
     
Sementara itu,  tersangka pelakunya adalah Mul alias Bogel.


Barang Bukti :
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Polisi adalah 12  batang besi pipa ukuran 3 inci panjang 1,4 meter dan 1 unit becak bermotor. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 2.750.000,-
     
Nah, Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Viktor Simanjuntak ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
     
" Ya, benar bang," ujar perwira yang baru saja bertugas dan dilantik sebagai Kapolsek Pangkalan Susu itu kepada wartawan Metrokampung.com. (BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini