PDIP Minta Bupati Deli Serdang Copot Kabag Barang dan Jasa

Editor: metrokampung.com
Zulham staf Fraksi PDIP DPRD Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kepala Bagian Barang dan Jasa Pemkab Deli Serdang dinilai belum mampu bekerja maksimal dan berintregrasi dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga diminta kepada Bupati Deli Serdang untuk menegur, mengevaluasi dan mencopotnya.
 
Hal ini dipaparkan staf Fraksi PDIP DPRD Deli Serdang, Zulham, Selasa (7/12/21).
 
"Ini merupakan pandangan akhir fraksi kita pada paripurna R-APBD TA 2022 lalu,"ungkap Zulham yang juga Ketua PAC PDIP Pagar Marbau.
 
"Kami melihat banyak pengaduan masyarakat atas ketidakprofesional kabag dalam mengakomodir kinerja pelaksana kelompok kerja (Pokja) di Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD). Sehingga lamban menyelesaikan kontrak-kontrak pekerjaan yang dilaksanakan hingga kini triwulan keempat masih banyak pekerjaan yang sudah memiliki rekanan dan telah ditetapkan namun belum juga menandatangi kontrak,"tambah Zulham.
 
Zulham kemudian menjelaskan akibat dari semua itu berdampak kepada lambannya anggaran 2021 yang belum dilaksanakan.
 
"Penunjukan rekanan dan masih banyak lagi pekerjaan yang telah memiliki rekanan, namun belum diadakan pekerjaannya," sambungnya.
 
Karenanya Fraksi PDIP DPRD Deli Serdang, ujar Zulham, meminta kepada Bupati untuk menempatkan pejabat struktur dan penjabat fungsional nantinya harus selektif dan memiliki kemampuan yang memadai.
 
"Berintegritas dan berkompeten serta memiliki kemampuan di bidangnya yang dilandasi latar belakang pendidikan yang tepat,"tutup Zulham (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini