Pemdes Gohor Lama Gelar Syukuran dan Sosialisasi Hukum Perlindungan Perempuan dan Anak

Editor: metrokampung.com
Terima Penghargaan : Kades Gohor Lama, Sudarman, SPdI saat menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara atas dukungan dan peran aktifnya dalam Perlindungan Anak  Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM).

Langkat, Metrokampung.com
Pemerintah Desa Perkebunan Gohor Lama menggelar sosialisasi hukum, terkait dengan perlindungan perempuan dan anak, di lapangan futsal Desa Gohor Lama, Selasa (7/12/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sudarman, SPdI, Polmas dan Babinsa, perwakilan PT.LNK, para tokoh dan guru- guru agama, pengajian Al Hidayah, pengurus dan kader PKK, Remaja Masjid, Remaja Gereja, anak- anak TK, MIS dan TPA serta perwakilan PKS Gohor Lama, Pengacara Desa Gohor Lama M. Mas'ud.MZ, SH, MH, Sekcam Wampu, PKPA (Pusat Kajian Perlindungan Anak) Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat, Kadis PPA Dinas PPKB dan PPA Langkat serta narasumber Dr. Tengku Erwinsyahbana, SH, M.Hum.

Selain sosialisasi hukum, juga digelar syukuran atas keberhasilan  Desa Gohor Lama menjadi yang terbaik di Kabupaten Langkat dan menjadi terbaik III di Sumatera Utara, sehingga Desa Gohor Lama mendapat penghargaan dari PKPA (Pusat Kajian Perlindungan Anak) dan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara.

Kepala Desa Gohor Lama, Sudarman, SPdI dalam sambutannya mengaku akan segera mundur karena akan segera habis masa tugasnya.

Penghargaan : Inilah piagam penghargaan yang diterima tersebut

" Ya, saya siap mundur, tapi siap pula untuk dipilih kembali. Kalau menang ya alhamdulillah, kalau kalah juga gak apa- apa. Biarlah masyarakat yang menilai pantas atau gak saya dipilih kembali," ujarnya.

Yang jelas Sudarman pun menegaskan, sudah berbuat untuk kemajuan Desa Gohor Lama. Jadi, biar masyarakat yang menilainya. (BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini