TIM ANGKATAN 89 B MASIH MEMIMPIN PEROLEHAAN POINT PADA TURNAMEN FUN TROUP IKA SMANSA BINJAI 2021

Editor: metrokampung.com
Tim Troup angkatan 89 Smansa Binjai di abadikan sesusai menjalani pertandingan hari ke lima minggu pertama  Desember 2021 di Wali Ice Cream Binjai, Sabtu (4/12) . ( Foto : www.metrokampung.com / Bufi Zulkifli )

Binjai, Metrokampung.com
Tim Angkatan 89 B SMA Negeri 1 Binjai masih memimpin perolehan poin pada turnamen Fun Troup IKA SMANSA BINJAI 2021, yang di gelar pada hari ke lima pekan pertama di Wali Ice Cream jalan Veteran Tangsi Kota Binjai Sumatera Utara, Sabtu (4/12).

Turnamen Fun Troup IKA SMANSA BINJAI 2021  memperebutkan piala bergilir Ketua IKA SMANSA BinjaI  dr H Darma Malem Sembiring, Sp Tht-KL yang pelaksanaannya di buka oleh Walikota Binjai Drs Amir Hamzah, M.AP di wakili Asisten III  Drs . Meidy Yusri, di Cafe Sova, Sabtu (27/11) lalu, di ikuti oleh 11 tim dan di laksanakan tetap dengan prokes yang ketat.

Team angkatan 89 yang mengirimkan 2 tim pada turnamen tersebut yakni tim 89 A dan 89 B memang sejak turnamen itu di gulirkan di favoritkan bakal menjadi pemenang. Dan itu terbukti hingga pertandingan hari ke lima pekan pertama Desember 2021 ini tim angkatan 89 B masih bercokol di puncak klasemen dengan point 33 mengungguli tim angkatan 84,82,83,dan tim 89 A.

Ketua angkatan alumni 89 Heri Landung Murtioso di tempat terpisah kepada wartawan mengatakan, “ Keberhasilan tim nya untuk sementara ini merupakan capaian yang menggembirakan, namun di minta kepada rekan – rekan agar terus fokus dan tenang dalam bermain, karena sisa pertandingan yang harus di jalani masih ada, segala kemungkinan buruk bisa saja terjadi di karenakan peluang tim lain pun masih terbuka, oleh karenanya tim 89 B dan Tim 89 A harus bisa mengunci kemenangan demi kemenangan tersebut, “ ujarnya.

Pada turnamen ini angkatan 89 mengutus 2 tim terdiri 6 orang dari tiap tim, masing – masing Tim 89 B : Riswansyah,Supratman ( Bejo ), Abdul Malik Ariadi (Doel), Ilham Rajab, Sunaidi Ginting,Ngadino. Tim 89 A : Fachril Hasibuan, Heri Landung Murtioso, Yusdanil Usman, Deddy Qushaery, Didik Sujadi Kharis, Hendra Votai, dan di manageri oleh Rismawan Haris serta Afrizon.

“ Dalam turnamen ini targetnya bukan hanya sekedar juara semata, tapi yang lebih penting adalah menjalin silaturrahim dan kekeluargaan sesama antar alumni, itu yang paling penting,”imbuh Landung. (BD /mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini