Vaksin Pfizer di Galang Deli Serdang Berhadiah Uang dan TV

Editor: metrokampung.com
Camat Galang Asma Fitriyan Sukri.

Galang, metrokampung.com
Vaksin massal di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang akan dilaksakan selama 2 hari bertempat di Mapolsek Galang Jajaran Polresta Deli Serdang dan Koramil 18/Galang, Kamis - Jumat (2-3 Desember). Direncanakan kegiatan tersebut akan banjir hadiah.

Hadiah lucky draw disediakan untuk warga yang ikut vaksin mulai uang ratusan ribu hingga barang berupa kipas angin, payung dan barang rumah tangga lainnya.
 
Camat Galang Asma Fitriyan Syukri selaku Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Galang, Rabu (1/12/21) membenarkan hal tersebut.
 
"Gebyar vaksin massal se kecamatan Galang akan dilaksanakan dua hari berturut turut dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan. Hari pertama, Kamis (2/12/21) mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai bertempat di Mapolsek Galang. Jenis vaksin Pfizer tahap pertama. Namun bagi warga yang ingin vaksin Pfizer tahap kedua juga disediakan,"jelas camat.
 
Sedangkan pada hari kedua, sambung camat, Jumat (3/12/21) pagi hingga selesai di Makoramil 18 Galang dengan jenis vaksin yang sama.
 
"Lucky draw prokes setiap hari  dilakukan sebanyak 3 kali. Pukul 11.00 Wib, Pukul 13.00 Wib dan Pukul 15.30 Wib,"tambahnya.
 Camat Asma Fitriyan memastikan hadiah lucky draw yang disediakan cukup menarik. Seperti payung, kipas angin, dispenser, setrika dan barang lainnya serta  uang tunai Rp 300 ribu setiap penarikan. 
 
Karenanya, Asma Fitriyan mengajak warga segera datang ke tempat pelaksanaan vaksin yang telah ditentukan tersebut dengan membawa foto kopi KTP dan daftarkan kupon lucky draw yang telah disiapkan panitia dengan mencantumkan nomor telepon peserta vaksin.
 
Undian pencabutan nomor langsung menang dengan hadiah yang telah ditetapkan panitia.  Pencabutan nomor lucky draw dilakukan oleh Forkopimcam Kecamatan Galang dan selanjutnya panitia akan menghubungi nomor hape peserta vaksin yang telah dicantumkan di kupon. 
 
"Peserta vaksin tidak perlu harus menunggu di lokasi apabila usai divaksin. Karena lucky draw  yang dilaksanakan merupakan lucky draw protokol kesehatan,"tambah Camat.
 
Camat juga menjelaskan nomor kupon peserta vaksin di hari pertama yang belum beruntung tetap diikut sertakan pada pelaksanaan vaksin hari kedua di Makoramil/18 Galang.
 
"Semakin cepat hadir mengikuti vaksin semakin besar peluang untuk menang lucky draw pada waktu yang telah ditetapkan," imbuhnya seraya menyebutkan target capaian 2 ribu vaksin gabungan pada hari pertama dan kedua akan ditarik grand lucky draw Prokes berupa TV 32 inci Led.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini