Camat dan Polsek Kecamatan Dolok Panribuan Melakukan Monitoring Vaksinasi Di Setiap Sekolah-Sekolah

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Camat Dolok Panribuan NOPEN SIJABAT S.PT, M.Si beserta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan AIPTU R.P SIDABALOK dan Personil Babinsa 09 Balata SERKA HANDI S, dan KOPDA E.SAGALA  Memonitor dan Pendampingan pelaksanan  VAKSINASI Covid-19 Tahap I bagi murid murid SDN 095241 Mata Air yang berumur 6 -11 Thn dengan jumlah Sasaran 62 Orang dengan  jenis Sinovak yang dilaksanakan  di SDN 095241 Mata Air, Nag. Marihat Dolok.
Sebelum pelaksanaan Vaksinasi masing masing orang tua/ Wali murid membuat pernyataan persetujuan bahwa anaknya siap divaksin  dan sewaktu pelaksanaan Vaksinasi masing masing orang tua / Wali murid mendampingi anaknya masing masing.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dipimpin Oleh Kapuskesmas Dolok Panribuan dr. RIONA DAMANIK M.Kes beserta teem Vaksinator Kec. Dolok Panribuan,adapun jumlah anak yang di Vaksin di SDN 095241 Mata Air tahap l sebanyak 57  orang,jumlah vaksin yang digunakan  29 Vial Double Dose dengan Jenis Vaksin Sinovak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga yang hendak divaksin senantiasa mengikuti Prokes dengan cara Jaga jarak, cuci tangan pake sabun, selalu pake masker, mengurangi Mobilitas dan menghindari keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini