Siti Deby Ramdhani Pergi Meningalkan Rumah

Editor: metrokampung.com

Langkat, metrokampung.com
Entah apa yang ada didalam pikirannya hingga seorang remaja putri yang diketahui bernama Tan Siti Debby Rahmadhani (18) pergi meninggalkan rumahnya sejak Kamis (13/1) kemarin. 


Orangtuanya Muhammad Dhani beserta keluarganya pun menjadi resah dan khawatir atas keberadaan putrinya yang hingga sampai saat ini belum kembali.


Mereka berharap bagi siapa saja yang melihat keberadaan putrinya tersebut, agar bisa mengantarkan anaknya tersebut kekediamannya yang beralamat di Lingkungan V Bela Rakyat Baru, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, atau menghubungi telpon seluler orangtuanya dengan nomor 082267103811. 


"Pulanglah nak, kasihan kami yang terus menunggumu dirumah," ungkap Dhani , kepada awak media, Jumat (14/1) pagi, sembari terlihat meneteskan airmata. 


Sebagai orangtua, Dhani tentunya berharap agar remaja putrinya dapat pulang dengan keadaan selamat dan sehat. "Kami juga tidak tau mengapa anak kami pergi meninggalkan rumah," tutur Dhani dengan wajah sendu.


Dhani menceritakan, saat pergi meninggalkan rumah, putrinya yang saat ini menimba ilmu di SMK Ar Rasyid Kuala, mengenakan baju berwarna merah, mengenakan jilbab, masker dan tas berwarna merah. 


"Kepada masyarakat yang melihat keberadaan anak saya, tolong hubungi saya. Kami siap menjemput anak saya. Terima kasih sebelumnya bagi masyarakat atau siapa pun yang telah bersedia membantu,"ujarnya  seraya mengatakan jika anaknya pergi meninggalkan rumah pada hari Kamis (13/1) dinihari, sekira Pukul 03.30 Wib. (red)
Share:
Komentar


Berita Terkini