Camat Siantar Timur dan Lurah Tomuan Laksanakan Program LISA (Lihat Sampah Angkat) dengan Pembersihan Drainase jalan Pattimura

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Program plt Walikota Pematangsiantar ibu dr Hj Susanti Dewayani yang mengajak Camat dan Lurah untuk melaksanakan LISA ( lihat Sampah Ambil) langsung di laksanakan Camat Siantar Timur Saiful Rizal,S.STP.dan Lurah Tomuan Suheri dengan Pelaksanakan  pembersihan drainase di jalan Patimura.

Pembersihan Drainase ini kita lakukan mengingat tadi malam hujan lebat yang mengakibatkan banyak genangan, banyak masyarakat mengeluh ke kantor sembari meminta agar genangan-genangan tersebut diatasi, sehingga kita arahkan Lurah dan Petugas Kebersihan Kita untuk laksanakan pembersihan Drainase ini, sebagai langkah awal untuk mencegah genangan ataupun bancir Sebut Camat Siantar Timur Saiful Rizal dengan senyum.


Sementara itu Lurah Tomuan Suheri mengatakan memang Menyampaikan bahws memang pada saat hujan jalan Patimura simpang jalan narumonda bawah sering mengalami bancir dan telah di usulkan pada Musrenbang kelurahan agar rehabilitasi Gorong-gorong simpng jalan narumonda dan patimura untuk di tampung pada APBD tapi  sampai sekarang belum terealisasi.

Banjir ini tidak dapat di atasi bila pemeliharaan itu tidak di laksanakan, yang kami laksanakan ini hanya sebagai antisipasi mengurangi dampak air hujan yang deras, supaya tidak sampai membahayakan. Pengguna jalan ucapnya penuh semangat.

Sementara itu warga setempat yang membantu membersihkan Drainase tersebut juga sempat menyampaikan kepada Diskominfo agar menyuarakan supaya Pemerintah Kota Pematangsiantar lebih memperhatikan jalan ini berhubungan persimpangan tersebut adalah wajah kelurahan Tomuan dan Kecamatan Siantar Timur, kami berharap pemerintah untuk sesegera mungkin memperhatikan persimpangan ini, jangan ada dulu Korban baru srmua saling menyalahkan ucap Jams Siahaan.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini