Camat Siantar Utara Irwansyah Beserta Plt Lurah Sigulang-Gulang Sekcam Siantar Utara, Laksanakan Program LISA Dengan Bergotong-royong di Wilayah Kecamatan Siantar Utara

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, S.Sos, M.Si beserta Plt Lurah Sigulang-Gulang Sekcam Siantar Utara Jeremia Pratama Sinaga, S.Sos, M.SP Laksanakan Program LISA dengan bergotong-royong di wilayah Kecamatan Siantar Utara. 

Perintah Ibu Plt. Walikota kepada 8 Camat dan 53 Lurah untuk melaksanakan Program LISA (Lihat Sampah Ambil) pada tanggal 09-03-2022 yang lalu menjadi tantangan tersendiri bagi kami, dan merupakan motivasi untuk mewujudkan Siantar yang Sehat, Sejahtera dan Berkualitas terang Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, S.Sos. M.Si pada saat melaksanakan Gotong royong di jalan Pendidikan Kelurahan Sigulang-Gulang. 

Hari ini Camat beserta Lurah dan Tim tanggap Kecamatan melaksanakan Gotong royong di berbagai tempat seperti Jalan Pendidikan Kelurahan Sigulang-Gulang, Jalan Bah Bolon, dan Jalan Sisingamangaraja. Hal ini kita lakukan untuk melaksanakan program LISA (Lihat Sampah Ambil) sebagaimana diperintahkan  Plt Walikota Ibu Hj. dr. Susanti Dewayani, Sp. A kemarin dan sebagai bawahan kita haruslah loyal pada pimpinan dan laksanakan segala perintahnya. 

Kami dari Kecamatan Siantar Utara akan terus melaksanakan pembersihan dan tetap mendukung program Ibu Plt Walikota untuk kemajuan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, saya juga sudah perintahkan kepada Lurah untuk melaksanakan guna mewujudkan visi misi Ibu Plt Walikota yaitu Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas tambahnya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini