Laksanakan Program LISA, Camat Siantar Timur Kerahkan Pasukan SITIUR

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Kecamatan Siantar Timur mendukung penuh Program Plt Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani Sp.A, salah satunya program  LISA (Lihat Sampah Ambil).

Dalam menjalankan program LISA tersebut,  Camat Siantar Timur Saiful Rizal,S.STP kerahkan pasukan Siantar Timur Untuk Rakyat (SITIUR).

Dikonfirmasi Minggu (13/3/2022), Saiful menyampaikan pasukan SITIUR merupakan petugas kebersihan yang bertugas menata kebersihan di Siantar Timur.

Saiful menuturkan, dirinya bersama Lurah di Siantar Timur telah melaksanakan program LISA sejak beberapa waktu lalu, dan langsung dikordinir oleh dirinya. " Pasukan SITIUR langsung kita instruksikan, untuk menata kebersihan. Begitu juga dengan perangkat kelurahan maupun kecamatan" sebutnya.

Sambungnya, program LISA yang dilakukan oleh Plt Wali Kota Siantar sudah sangat tepat demi menjaga wajah kota Pematangsiantar agar tetap bersih dan asri. "Kita mendukung penuh program Ibu dr Susanti Dewayani Sp.A Plt Wali Kota Siantar. Dalam hal ini, kita juga meminta kepada masyarakat di Kecamatan Siantar Timur untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan berpartisipasi dengan membuang sampah pada tempatnya," tutup Camat Siantar Timur.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini