Plt. Wali Kota Tinjau Pembenahan Kebersihan dan Keindahan Kota serta Penutupan Jalan Berlubang

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Plt Walikota Pematangsiantar ibu dr Hj Susanti Dewayani, Sp.A tinjau langsung pembenahan kebersihan kota dan mengubah Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) menjadi taman serta penutupan jalan berlubang di beberapa ruas jalan berlubang di Jalan Kartini sekitar Cafe Vona dan depan eks Kantor Samsat Pematangsiantar, Senin (07/03/2022).  Pada kesempatan tersebut  turut menambal jalan yang rusak dengan menyiramkan sirtu (pasir dan batu). Juga menyiram bunga yang baru ditanam di bekas TPSS.

Menurut Ibu Susanti, Program-program Pemerintah Kota Pematangsiantar harus direalisasikan, agar masyarakat dapat merasakan dampak positif dari keberadaan Pemerintah.

Revitalisasi Penambahan Ruang Terbuka Hijau, merupakan fungsi utama untuk kesejukan Kota Pematangsiantar. Sehingga perlu digalakkan di seluruh tingkat kecamatan, kelurahan, hingga lingkungan katanya.

Dalam menunjang pembangunan dan perbaikan infrastruktur, khususnya jalan, untuk segera ditindaklanjut, agar aktivitas berjalan lancar sehingga roda perekonomian berjalan dengan baik.

Peninjauan tersebut didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar yang juga selaku Plt. Kadis PUPR Kota Pematangsiantar Dedi Tunasto Setiawan,SH.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini