Camat Galang Bersihkan Taman Ditumbuhi Belukar

Editor: metrokampung.com
Camat Galang melaksanakan Jumsih di pinggir jalan.

Galang, metrokampung.com
Camat Galang Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Faisal Nasution melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di sepanjang jalan umum Galang, Desa Tanah Abang dan Desa Timbang Deli, Jumat (12/5/22).

Kegiatan Jumat Bersih tersebut melibatkan seluruh pegawai pemerintahan Kecamatan Galang dan perangkat desa se Kecamatan Galang.

Camat Galang, Muhammad Fasisal Nasution mengatakan, kegiatan Jumat Bersih  merupakan agendan rutin pemerintah Kecamatan Galang untuk membersihkan taman-taman yang ada di sepanjang Jalan Galang.

 "Setiap instansi dan desa masing-masing memiliki taman di pinggir jalan lintas provinsi itu. Bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan indah serta serasi di pandang mata," kata Faisal.

 Tapi belakangan ini, sambung camat, taman- taman tersebut mulai tidak terawat sehingga ditumbuhi rumput lebat.   

"Untuk itu kita mengadakan gotong royong mengembalikan fungsi awalnya sebagai taman dan icon Kecamatan Galang. Pola kebersamaan dan gotong royong terus kita galakkan di tengah masyarakat. Untuk itu dukungan seluruh masyarakat sangat diharapkan," beber Faisal.

 Kepala Desa Jaharun B Jarno disela kegiatan bergotong royong menururkan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja Camat Muhammad Faisal Nasution menuju Gerak Bersama Galang Membangun (GBGM) melalui Bersinergi.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini