Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Simalungun Saat Lebaran 1443 H

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Ketua DPRD Simalungun Timbul Sibarani mengapresiasi kinerja Polres bersama TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan seluruh personel yang mengatur dalam mengatur arus lalu lintas, arus mudik dan arus balik lebaran.

“Kita sangat menghargai kinerja dari Polres Simalungun dan personel lainnya atas arus lalulintas saat arus mudik dan arus balik Lebaran kemaren lancar,” ucap Timbul Jaya kepada Media, Kamis (12/5/22).

Apresiasi itu disampaikan kepada Ketua DPRD Simalungun mengingat banyaknya pengunjung yang masuk ke Simalungun pada libur Lebaran 2022.

“Arus mudik dan balik Lebaran dapat diatasi berkat kerja sama yang baik antar seluruh yang ditugaskan di setiap pos pengamanan yang diatur arus lalu lintas,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi personel yang melakukan pengamanan selama 24 jam, hal ini membuat kenyamanan para pemudik baik pengguna jalan lainnya.

“Baik yang datang ataupun yang keluar, semuanya nyaman karena adanya Pospam ini. Mereka berjaga 24 jam dan ini patut diapresiasi,” tutup Timbul Jaya Sibarani.(mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini