Selamat, Tiff Bless Juara 1 Perlombaan Both Bazar di Festival Vulan Bung Karno

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Stand UMKM Tiffbless meraih Juara 1 di festival bulan Bung Karno di lapangan Merdeka Medan yang dibuka oleh Bapak Gubernur Sumut Edi Rahmayadi mulai tanggal 26-27 Juni 2022. Pada festival ini, Tiffbless meraih stand UMKM peringkat 1 di luar DPC. Tiffbless memperkenalkan tenun ulos batak. Banyak lagi kreasi hasil karya kami yang tentunya mendongkrak perekonomian. 

Pdp. Ny. Vera br.Pasaribu,SH,MTh selaku pembina UMKM Tiffbless mengucapakan terimakasih yang sebesarnya kepada masyarakat dan dewan juri yang telah memberikan kepercayaan kepada Tiffbless menjadi juara 1 Both Bazar non Partai. Tentunya, hasil UMKM ini bisa menembus mancanegara. 
  
"Tiffbless selalu menyajikan hasil ulos tenun Batak terbaik. Kita siap mendongkrak perekonomian negara,"pungkasnya didampingi sang suami, Robin Simatupang usai menerima penghargaan. 
  
Lanjut Vera, UMKM Tiffbless menyuguhkan hasil karya tenun Batak asli. Produk asli karya anak bangsa. Kita harapkan UMKM ini bisa menjadi maskot untuk bertemu dengan sesama warga Indonesia di luar negeri. 
 
"Dengan mengatakan Tiffbless, maka sudah pasti dari Indonesia,"ucapnya. 
  
Vera menjelaskan festival bulan bung Karno, Tiffbless hadir sebagai stand yang menyuguhkan pakaian berbahan asli tenun Batak, topi dan ulos. Tadi banyak juga artis -artis kota Medan dan Nasional yang singgah dan berbelanja. Mereka kagum karena hasil daerah mereka bisa dijadikan pakaian Batak profesional. 
 
"Tiff Less menjadikan ulos Batak mendunia dengan rajutan aslinya. Dengan semangat dan kerajinan, saya yakin setiap karya pasti berhasil. Bagi para pelaku UMKM juga bisa berkonsultasi ke Butik kami. 
  
"Ayo kita majukan perekonomian dengan UMKM,"seru Vera. 
 
Terlihat hadir di stand Tiffbless yaitu Gubernur Sumut Edi Rahmayadi,  Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP, Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Sergai Darma Wijaya, para anggota dewan dan Amigos band. (Tim/Gibson)
Share:
Komentar


Berita Terkini