Bupati dan Wabup Labura, Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Asrama Haji Medan, Alhamdulillah Jamaah Haji Labura Selamat

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T, M.H menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Labura di Asrama Haji Medan, Sabtu, (30/7).

Sebanyak 392 orang Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) VII, yaitu sebanyak 95 orang dari Labura, 160 orang dari Kabupaten Langkat, 88 orang dari Kota Medan, 42 orang dari Kota Pematang Siantar.



Dalam sambuta Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, mengucapkan selamat datang para jamaah Haji yang telah sampai ketanah air dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati kepada petugas daerah yang ditunjuk sebagai PHD/KHD yang telah melakukan tugasnya dengan baik selama ditanah suci Mekah.

Bupati juga mendoakan agar para Jamaah Haji Labura menjadi Haji yang Mabrur, dan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat.

Turut hadir Plt Bupati Langkat Syah Afandin, S.H, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd, M.M, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, M.Si, para kepala OPD Labura.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini