Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, ST, SIK Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Ketua Mahkamah Agung RI

Editor: metrokampung.com

Percut, metrokampung.com
Pengamanan kunjungan kerja Ketua Mahkamah Agung RI dalam rangka acara leletakan batu pertama Masjid Rachman Ishaq Yayasan Rumah Tahfiz AL - FIRDAUSI QASIMI AS - SUADI di Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan langsung dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (17/92022).

Sebelum kegiatan dimulai Kapolsek memberikan pengarahan kepada personil yang pam untuk tetap waspada dan jeli agar kunjungan Ketua MA berjalan dalam keadaan aman dan lancar.



Kegiatan dihadiri oleh Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, D.H, M.H Ketua Mahkamah Agung RI, H. Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara, Kolonel Tri Achmad. B dari Pengadilan Tinggi Militer Sumbagut, Drs H.Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang, Para Ketua Pengadilan Tinggi dan Negri Se-Sumatera Utara, Kadis Prov.Sumuy, Muspika Kec.Ps.Tuan, Remaja Mesjid Al-Falah, Para Santri dan Undangan.

Dalam kunjungannya Ketua MA dan Gubsu beserta rombonan disambut dengan tari persembahan dan melakukan leninjauan areal pembangunan MASJID RACHMAN ISHAQ.

Selanjutnta Ketua MA dan Gubsu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Ar Rachnan Ishaq. Dalam kesempatan tersebut Gubsu Edi Rahmayadi menberikan sumbangan untuk pembangunan mesjid.(TP/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini