Polresta Deli Serdang Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Secara Sederhana

Editor: metrokampung.com
Hari Ulang Tahun Polisi  Lalu Lintas Republik Indonesia ke-67  yang di laksanakan di Polresta Deli Serdang, Kamis (22/9/22) secara sederhana.

Deli Serdang, metrokampung.com

Polresta Deli Serdang menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, di aula Polresta Deli Serdang, Kamis (22/09/22) secara sederhana.

Acara hari ulang tahun Polisi  Lalu Lintas Republik Indonesia di Polresta Deli Serdang ini diawali dengan Zoom Meeting untuk seluruh jajaran Sat Lantas Seluruh Polda Sumut.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky P. Atmaja SIK, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom SIK.

Juga dihadiri para perwira Sat Lantas Polresta Deli Serdang, serta seluruh Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang dan hadir juga tamu undangan dari Samsat UPT Lubuk Pakam /BP2RDSU Ikram Cholid S.Stp, Samsat Lubuk Pakam Akur Sembiring, PT. Jasa Raharja Yassir Tampubolon dan perwakilan dari Dishub Kabupaten Deli Serdang, Asep Kurniawan S.Ds M.AP.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 mengusung tema " Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju" .

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana yang diawali dengan pembacaan do’a bersama oleh rohaniawan.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September 2022, walaupun syukurannya kita laksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini, pesan saya berilah sopan santun beretika dalam menghadapi masyarakat, berdiri tegak lah di tengah panas dan hujan tak penting meminta untuk dipuja, ikhlas lakukan tugas sebagai ladang ibadah, tetap jalin sinergitas dengan instansi lainnya, lakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dan kegiatan ini tidak perlu kita lakukan dengan eforia cukup dengan kesederhanaan dan doa yang kita harapkan hanyalah ridho dari Allah," ujar Irsan Sinuaji dalam arahannya dan disambut oleh hadirin.

"Amin Ya Rabbal Alamin."
Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolresta Deli Serdang dan Waka Polresta Deli Serdang yang diserahkan kepada personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang paling tua dan termuda.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini